Cinta sejati adalah cinta dimana anda harus menerima..dan Cinta Sejati adalah hadiah dari seseorang yang sabar ikhlas dan mau menerima.., tidak ada cara menemukan cinta sejati kecuali dengan saling menerima dengan kelembutan hati.


Cinta sejati bukanlah hanya milik Romeo dan Juliet, tetapi milik semua pasangan yang mau menerima kelebihan dan kekurangan sang pacar, pernakah anda sadar ?, bahwa sebenarnya cinta sejati ada didekat anda?, pernakah anda sadar ?, bahwa cinta sejati itu tidak perlu dicari ?.
Cobalah buka mata, hati dan perasaan anda, karena tak perlu lah mencari cara menemukan cinta sejati. karena inti sari cinta sejati adalah saling menerima, menerima dan menerima dalam segala hal.


Disini Cowo gombal ingin membeberkan sebuah fakta nyata lapangan kehidupan cinta jaman sekarang, yang menurut cowo gombal adalah sesuatu yang bodoh, padahal tidak semestinnya bodoh itu memeluk sebuah pemikiran.


Banyak yang bilang, cinta itu buta, cinta itu gila, cinta hanya indah diawal saja dan kesananya hanyalah luka, apa benar begitu ?, menurut anda benar tidak??, setiap manusia memiliki pemikiran yang berbeda-beda, termasuk pemikiran saya bahwa semua itu adalah (gak tau, hahaha),  kenapa? , berikut alasan saya, semoga menjadi bahan pertimbangan dan pemikiran anda selanjutnya..,


Anda pasti tahu sepeda motor ?, jika anda membelinya disaat masih baru, sepeda motor tersebut terasa nyaman dan enak dipakainya, tetapi setelah berjalan selama beberapa bulan?, tahun?, apakah masih terasa nyaman dan enak dipakainya seperti pada sa'at masih baru?, pastilah akan mengalami kerusak, mogok, bahkan turun mesin, jika sepeda motor mengalami hal tersebut, yang harus anda lakukan adalah membawanya ke bengkel,  sampai motor tersebut beres, dan barulah anda bisa menggunakannya lagi,


Sama halnya dengan cinta, memang cinta hanya indah diawal saja dan kesananya hanyalah luka, tetapi perlu anda ingat bahwa itu adalah sebuah proses kebahagiaan yang sesungguhnya, mengapa..? , coba kita kembali ke soal sepeda motor tadi, cobalah anda bayangkan..? jika anda sabar menerima untuk mengurus dan merawat motor tersebut hingga beberapa puluh tahun lamanya, apa yang akan terjadi?, sepeda motor tersebut akan menjadi sepeda motor antik, yang pasti tak ternilai harganya, hingga harganya bisa melebihi sepeda motor baru sekalipun, Hebat bukan??,


Kembali lagi ke yang namanya cinta, didalam percintaan, pastilah juga akan mengalami sebuah kerusakan atau mogok, (maksudnya pertengkaran, hehehe) tetapi, jika anda sabar menerima apa adanya, setelah beberapa waktu lamanya, apa yang akan terjadi?, cinta tersebut akan menjadi cinta yang tulus dengan harum kebahagiaan sejati, yang pastinya indahnya melebihi cinta pada sa'at awal merasakan.




Kira-kira seperti itu penjelasan cara menemukan cinta sejati versi coretan dari cowo gombal, wkwkwk, semoga bermanfaat untuk anda dan membuka hati anda lebih jauh bermakna.

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home