Sebenarnya sangat mudah bagi anda jika anda ingin membuat pacar anda bahagia, tetapi memang masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana cara menyentuh hati pasangannya, disini saya ingin memberikan beberapa tips untuk anda dan pacar anda agar dalam menjalani hidup ini bahagia.

1. Perhatian
Yah, perhatian adalah salah satu cara untuk membuat pacar bahagia, coba anda banyangkan diri anda sendiri, jika anda mendapatkan perhatian dari orang lain atau pacar anda? , anda pasti akan merasakan sesuatu yang sangat bisa membuat hati anda merasa tenang dan gembira. sebenarnya perhatian yang dimaksud adalah perhatian yang sepele, seperti menanyakan sudah makan belum, atau hanya sekedar SMS emotion saja. tidak usah panjang panjang.

2. Kocak
Memang setiap orang tidak semuanya bisa kocak atau lucu dan bisa bikin tertawa, tapi jika anda termasuk orang yang tidak kocak, cobalah belajar dengan melihat film-film yang kocak seperti Mr. Bean , OVJ atau apa saja yang tujuan film itu menghibur, coba anda perhatikan mereka ketika diatas panggung, lalu belajarlah, karena dengan anda menjadi pribadi kocak, orang orang disekitar anda akan senang jika berada didekat anda, karena sifat kocak sendiri termasuk sesuatu penghidup suasana.

3. Jadi Pendengar Yang Baik
Jika pacar anda bercerita sesuatu cobalah anda tatap matanya dan dengarkan apa yang ia katakan dan ceritakan, lalu responlah dengan anggukan kecil atau hanya membunyikan kata "oh" atau "em" , dengan begitu, pacar anda akan merasa dirinya dihargai, dan kemungkinan besar akan bahagia jika ia bertemu dengan anda.

4. Mengalah
didalam dunia percintaan, tidak tutup kemungkinan akan mengalami sebuah masalah, dan jika itu terjadi terhadap diri anda karena adanya perselisihan dan perbedaan pendapat, cobalah mengalah, meski anda benar sekalipun, mengalah disini adalah menghilangkan sebuah emosi membara, anda pernah mendengar kata mengalah untuk menang? yah itulah maksud saya disini. mengalah terlebih dahulu, setelah emosi padam, cobalah anda bahas kembali sesuatu yang paling baik menurut anda, niscaya pacar anda akan merasakan perbedaan terhadap kedewasaan diri anda, dan itu bisa membuat pacar anda merasa bahagia.

5. Mencium 
Hehehehe, yang terakhir adalah mencium, langkah ini tidak dilakukan juga tidak apa-apa, karena ke 4 cara diatas juga sudah cukup membuat pacar anda merasa bahagia, saya tidak akan bercerita panjang lebar tentang cara yang terakhir ini. pada intinya ciuman adalah ibaratkan sebuah rantai makanan 4 sehat 5 sempurna . karena langkah ini dapat anda lakukan setelah langkah-langkah diatas sudah anda kuasai.

Semoga cara-cara diatas dapat membantu anda untuk membahagiakan pacar anda, jika cinta anda ingin menjadi cinta yang abadi,cobalah mencintai tanpa harapan, karena dengan mencintai tanpa harapan, anda akan merasakan sebuah keikhlasan yang hanya anda pribadilah yang merasakan.

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home