Mengapa anda ingin melupakan orang yang anda cintai?, mengapa? saya pribadi tidak bisa. karena itu tidak mungkin terjadi. memang mungkin saja terjadi jika kita mengalami sesuatu hal yang membuat kita lupa ingatan atau terjerumus dalam pengaru kenikmatan sesaat, tetapi itu sangatlah tidak banyak yang menerapkan.

 Melupakan orang yang kita cintai sama saja anda tidak bisa berenang tetapi anda ingin menyebrangi samudra tanpa perahu didekat anda, apa anda bisa mengarunginya?,  

saran saya anda tidak perlu melupakannya, karena akan membebani kehidupan anda, menyiksa batin disetiap anda mengingatnya, karena sesuatu yang sulit anda lakukan, tetapi anda memaksa perasaan anda untuk melupakanya.

cobalah untuk menenangkan diri sejenak dengan mengingat masalalu yang indah ketika bersama orang yang anda cintai, lalu anda mengikhlaskanya  dengan tersenyum membayangkan wajah orang yang anda cintai tersebut. Dengan begitu anda akan jauh lebih tenang dan damai, jika anda sudah dalam kondisi tenang, tataplah masadepan anda tanpa harus melihat orang lain disekeliling anda. dengan begitu, tanpa anda sadari pun rasa cinta yang ingin anda lupakan itu dengan tersendirinya akan terkikis dalam sebuah ketenangan yang anda rasakan disepanjang waktu impian masadepan anda. 

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home