Banyak cowo yang suka nge-gombal dengan melantunkan sebuah kata-kata yang sangat begitu mengguncangkan dunia percintaan hehehe,  hal itu semata agar cewe yang dicintainya menjadi semakin cinta dan bahagia (meskipun kebanyakan cewe nggak suka digombalin, tapi itu semua bohong looh, hhehehe)
Berikut beberapa kata-kata yang sangat gombal abis untuk pacar anda atau gebetan anda. (bukan ngegombalin pacar orang atau istri orang yah hehehehe),


(nge-gombalin kalo lagi duduk dua'an)
" sayang..., coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah... seindah tahi lalat didekat hidungmu..! " 

(sambil natap wajahnya)
" sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., "

(nge-gombal lewat Telpon)
" haloo...hany.. kamu lagi ngapain..? , han... aku kangen banget....sama jerawat kamu " 

( nge-gombal lewat SMS)
" Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang...."

(nge-gombal pada waktu ngapel tapi udah malem)
" Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang...tanpa harus diusir sama babehmu..!" 


Segitu aja dulu yah kata-kata gombalnya..hehehehe, kalau anda punya kata yang lebih gombal abis, silahkan post di komentar, nanti saya tambahkan di postingan diatas. makasih :)

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home