Sebelumnya saya sudah memberikan langkah-langkah cowo gombal  di postingan sebelumnya, nah sekarang saya ingin memberikan beberapa gombalan yang tepat buat cewe yang lagi ngelakuin aktivitas.
berikut beberapa contoh kata kata gombal dari cowo gombal untuk anda yang lagi belajar ngegombal.

cewe lagi Online di FB
lewat chat . "hai vina.., kalo saya ngeliat foto FB kamu, kok kamu mirip artis jepang yah?, tapi siapa yah namanya ?, emm aku lupa soalnya sama cantiknya kaya kamu (sambil kasih emot senyum)"

cewe lagi jualan Es.
" mba..., bolehkah aku memesan sebuah embun untuk pelepas dahaga ini?, aku ingin jemarimu meracik sebuah kesejukan untukku... Es 1 mba..!"

Cewe lagi narik ojeg ( kalo ada)
"mungkin aku masih terlelap dalam tidur tadi malam.., bagaikan aku duduk dibelakang bidadari kalau aku naik ojegnya mba .."

cewe lagi ngupil.
"sayang... begitu cantiknya disaat jemarimu mencari sebuah mutiara hidung mancungnmu..., bolekah saya membantumu mencari dan menangkanya?"

cewe lagi nahan kentut.
" honey..., sudalah sayang, biarkanlah angin itu memeluk hidung kita berdua, tak usah kau menahanya, lepaskan saja aroma khas itu untuk menemani waktu yang indah ini"

segitu dulu yah tips dari cowo gombalnya hehehehe

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home