waktu itu saya lagi seru-serunya ngaskus lagi asik asiknya membahas cowo gombal, hehehe , eh ada temen SMS begini .

" a' mau nanya nih a' , dalam hubungan percintaan, kan pasti ada yang namanya PERBEDAAN , iya kan a' ??, yang mau saya tanyakan, gimana cara menyikapi perbedaan tersebut a' ? "

Belum juga saya bales, dia udah nanya lagi :

" dan apakah perbedaan itu bisa disatukan a' ?"

dan berhentilah saya berkelana di dunia kaskus sejenak, lalu saya balas dengan senyum.., hehehe, hari ini cowo gombal pengen ngebahas tentang bagaimana menyikapi sebuah perbedaan dalam hubungan percintaan, (yang mungkin masih banyak juga temen-temen yang masih belum terbuka kedewasaanya, untuk itu saya share disini agar anda (yang ingin tahu) jadi mengerti .

Setiap manusia diciptakan dengan sifat dan perasaan yang berbeda-beda, meskipun terkadang ada kesamaan tetapi itu tidak seutuhnya sama, mengapa ?? (saya sendiri nggak tau, hehehe), perbedaan itu juga meliputi hubungan percintaan, jadi sudah jelas, perbedaan tersebut adalah kunci dari sebuah pelengkap  keharmonisan dalam dunia gombal  maksudnya dunia percintaan,heheehe , jadi kita harus bisa menerima sebuah perbedaan tersebut, karena dengan menerima sebuah perbedaan, kita akan menjadi sosok yang siap untuk mendapatkan kebahagiaan yang tulus dalam hubungan percintaan.jadi menyikapi sebuah perbedaan adalah dengan ikhlas menerima, menerima dan menerima perbedaan tersebut.

Selanjutnya setelah anda menerima sebuah perbedaan tersebut, dengan tersendirinya anda akan tahu bagaimana mengisi dan melengkapi sebuah perbedaan, sehingga dapat menyatuhkan kekurangan dan perbedaan dalam sebuah percintaan. Jadi..., inti dari menyatukan sebuah perbedaan adalah dengan saling melengkapi kekurangan dan kelebihan pasangan.

Kira-kira begitulah menurut saya cowo yang selalu dibilang Gombal tentang menyikapi perbedaan, padahal nggak gombal , cuma berkata jujur apa adanya keindaah yang dimiliki wanita :) ,

silahkan berkomentar untuk bertanya, dan pertanyaan itu nantinya akan saya jawab dan mempostingnya di postingan selanjutnya..,(kalo pihak penanya menyetujuinya) , jika anda ingin memambahkan juga silahkan :) , salam sayang dari cowo gombal , hehehe

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home