Cintailah tanpa harapan. begitulah kesejatian sebuah cinta yang terdengar tidak mungkin ada. mencintai seseorang tanpa mengharapkan sesuatu yang ada pada diri kekasih anda,  adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi ?, bukan begitu?, tetapi itulah sesungguhnya cinta sejati..., memang terkadang cinta sejati hanyalah sebuah gombalan semata atau mitos dalam dunia percintaan, tetapi tidak tertutup kemungkinan itu ada jika anda mencintai seseorang tanpa sebuah harapan.


"aku mencintaimu, dan aku berharap kita akan bahagia..,"
" aku menyayangimu berharap cinta kita abadi"
"aku bersujud pada-mu semoga aku mendapatkan surgamu"


perlu diketahui bahwa itu semua adalah sebuah kesalahan yang sangat besar, mengapa? , karena kita tida ikhlas melakukan sesuatu. ( terus terang aku nulis ini juga karena aku sendiri merasa aku  demikian.)


sudahlah kawan. yang mampir di blog saya ini, meskipun yang mampir setiap hari Paling banyak hanya 5 orang yang mampir di blog ini. saya tidak berkecil hati untuk tetap menulis apa  yang saya pikirkan. awalnya saya beerfikir, buat apa saya menulis ini?, kalau tidak banyak yang berkunjung?, buang-buang waktu.. ternyata saya salah.. karena pada akhirnya saya berharap agar banyak yang mengunjungi blog saya.


dan akhirnya saya pun berfikir. saya nulis karena saya ingin menulis, bukan karena saya ingin banyak yang berkunjung."kok malah curhat sih bukanya jelasin Cerita yang sesungguhnya??"


hahaha maap yah kawan, saya jadi curhat gini.., ok, pada intinya saya curhat juga berkaitan dengan artikel yang saya tulis ini, bahwa mengharapkan sesuatu kepada yang didekat kita adalah sebuah kesalahan. karena tidak didasari deng ikhlas untuk melakukan sesuatunya.


jadi intinya buat anda yang mampir disini ( dan buat saya pribadi ) , Cintailah tanpa harapan. karena itu adalah buah dari keikhlasan dan menerima apa adanya.   

0 Comments:

Post a Comment



Newer Post Older Post Home